Wednesday, November 25, 2015

Tips Sederhana Agar Sukses ‘LEBIH CEPAT’

Sukses adalah sebuah proses, tetapi proses itu bisa menjadi cepat atau pun lambat. Kalau bisa sukses lebih cepat, kenapa mesti pilih yang lambat? Simak tips berikut agar kesuksesan Anda bisa diraih lebih cepat.


1.       Setiap malam sebelum tidur, selalu tulis apa yang akan Anda lakukan setiap hari

Jika anda menuliskan apa yang akan dilakukan setiap hari, maka anda sudah menghemat waktu 70% dari pada anda tidak menuliskan.  Karena manusia bisa lupa, disebabkan kesibukkan yang lain, padahal waktu yang diberikan sama yaitu 24 jam/hari. Pertanyaannya, apa yang anda lakukan dengan waktu 24 jam setiap harinya? Tentu dengan mengisi hal-hal positif untuk membangun masa depan anda.
Anda bisa membuat jadwal tahun, jadwal bulanan, jadwal mingguan dan jadwal harian. Karena apa? Karena sukses harus dibangun setiap hari.

2.       Mulailah hari anda sewaktu bangun tidur dengan Tidak Stres, Hari yang Cerah, Hari yang Indah, Buka Hari Anda dengan Rasa Syukur

Sukses - Berterimakasihlah kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan untuk hidup 1 hari lagi, karena banyak dari manusia ketika ia bangun, ia sudah tidak dapat lagi bernafas dan mengucapkan kata syukur.
Berbeda denngan orang memulai harinya dengan rasa stress, marah-marah, penuh depresi, tentu saja hari itu menjadi hari yang suram, bad day. Tetapi ketika anda memulai hari itu dengan doa, niscaya keberkahan akan selalu bersama Anda.

3.       Afirmasi atau auto sugesti Positif kepada diri sendiri di depan cermin: “saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa.”

Hal ini akan memberikan kekuatan lebih kepada diri Anda untuk memulai hari tersebut. Jika manusia selalu mengatakan perkataan positif, maka itu akan menjadi doa buat dirinya sendiri. Jadi jangan sesekali anda mulai hari itu dengan perkataan negative, harus selalu positif.

“Sukses bukan dibangun dalam 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun ataupun 10 tahun, tapi Sukses selalu dibangun setiap hari.”

Jika tulisan ini bermanfaat, jangan lupa di-like & share ya... J
Salam Pengusaha Muda!!!

Referensi

SuccessBefore30

Related Posts

Tips Sederhana Agar Sukses ‘LEBIH CEPAT’
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.